Thursday, May 19, 2016

Mau liburan murah dan beredukasi? ke Seaworld aja, lagi banyak promoloh..

udah pada tau seaworld belum? ini termasuk tempat wisata di Ancol Dreamland loh..

disinituh serunya bisa ngeliat hewan-hewan laut yang bikin takjub banget, yang biasanya ngeliat di TV tp ini ngeliat secara langsung, betapa besarnya, uniknya, indahnya hewan-hewan tersebut.. cocok banget buat anak-anak kecil, bawa adik, sodara, keponakan pasti bakal seru!

ini harga tiketnya.. cukup murahkan, dan harga pintu gerbang ancol bisa dicek disini

UPDATE HARGA TIKET SEAWORLD (25 JULY 2016)

disana kita gak cuma ngeliat hewan-hewan bawah laut, tapi kita juga bisa ngasih makan hewannya diwaktu-waktu yang sudah ditentukan..

ini ada foto-foto di Seaworld Ancol
kita bisa foto-foto dilorong ini.. bagus yah


mobil dan telephone umum ini diisi dengan ikan-ikan kecil, lucu banget..

kita juga bisa ngasih makan penyu pastinya ada waktunya ya.. makanannya juga gak sembarangan..
ini ada ikan duyung yang super duper besar huaa.. eh ini ikan duyung loh yaa bukan putri duyung

selain kita dapat melihat hewan-hewan laut seperti hiu, belut listrik, dsb. disana juga ada museumnya loh.. isinya itu hewan-hewan awetan yang pernah ada diseaworld.. gamau spoiler disana ada apa aja hihi..

oh ya sarannya pas kesana itu pake baju terang yah soalnya didaerah tertentu tuh gelap banget, juga dingin banget hehe, jangan lupa bawa powerbank dan segala perlengkapannya yaa..

Thankyou udah berkunjung :)

No comments: