Sunday, December 15, 2013

lovelovelove


Haiiiii.. gue bingung mau ngepost apa, tadinya gue mau curhat tapi gue malooooo><  gue lagi galau men</3 haha. Gue juga pengin gitu bikin puisi karya gue sendiri trus dipamerin diblog kek rangorang tapi masalahnya gue gabisa bikin puisi..miris banget amfundh. Gue mau curhat ajadeh ya boleh gakkk? Tapi asli bikin gue bahagia karna ini sama sekali gak sad buat gue;’) ini pas gue ditembak doi haha btw gue udah takenlohhh gaklagi jombloooo;p gue lagi berbungabunganihhhhh ceilahhh hahaha okedeh no bacot langsung ajadeyy

Jadi waktu itu pulang sekolah gue kan mau pulang tuh hari jumat inget banget gue secara itu hari special;’) awalnya gue diwhatsapp buat pulang bareng, gue disuruh nunggu didepan masjid deket sekolah gue, belum sempet gue bales dianya udah dateng itu horor banget sumfeh sampe tumfehtumfehdah-_- nah trus gue ditarik gitudeh sama doi padahal gue udah ditungguin temen gue buat balik bareng, tapi dia maksa gue, berhubung dia maksa gue akhirnya gue mautuh balik bareng dia, dia tuh ganteng manis putih romantic perhatian tinggi dan yang pastinya wangi, pokoknya idaman semua wanitadeh gasemuanya jugasih haha, dia gak satu sekolah sama gue, karna gue gaenak sama dia karna udah bela2in ngejemput gue ya akhirnya gue izin sama temen gue buat gak pulang bareng dia, gue diajak jalan muter2 gitu, gue bete bangettuh gara2 dianya ngeselin banget, nah trus dia minta temenin ketoko buku dulu padahal gue lagi sakit dan besoknya gue ada ulangan, trus dia berusaha ngehibur gitu yekan tapi malah garing haha-_- nah trus pas nyampe ditoko bukunya ya kita masuklah ya, yakali mejeng doang, trus dia ngomong gini ‘ndah gue mau ngomong’ trus gue jawab ‘itu lu udah ngomong’ dia blg ‘gak, ini serius’ gue jawab ‘yaudah ngomong apa?’ dia blg ‘nantideh’ trus gue gakepikiran bakal ditembak aaa wakaka. Dan pas lagi milih2 buku, dia megang tangan gue trus jadi kaya malu2 awkward gitu hahaha gue jadi salting. Gue pikir dia mau ngapain yak ternyata dia cuma bilang ‘ndah gue ketoilet ya pen boker’ ok gue ngedown parah-_- yaudah kan gue nunggu dia sambil baca2 buku gituuuu eh pas balik2 dia udah bawa bunga dan bilang………………………….. INDAH BANGUN SOLAT SUBUH MAMA ITUNG SAMPE 3 YA! 123…. Yap. Dan gue kebangun dari mimpi indah gue pas mau ditembak sama Emir Mahira.
#SALAMJOMBLO.

No comments: